100 thoughts on “PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

  1. Om haoooooo πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£entah kenapa kalau om hao yg cerita walaupun serem tapi kok ketawa ya 🀣

  2. Coba Om Hao komunikasi dengan 7 jendral pahlawan revolusi, siapa tau ada sejarah yang harus diluruskan, mengingat sampai sekarang peristiwa G30S/PKI masih misteri…kebetulan berbarengan dengan Hari kesaktian pancasila

  3. Aku juga pernah denger cerita mirip ini, jadi ada keluarga gitu, istrinya mau melahirkan pas Mereka lagi di perjalanan, terus ada klinik kecil gitu. Istrinya dibawa ke situ, klinik itu ramai, tapi orangnya gak mau ngomong. Si pas istrinya udh mau di tangan in suaminya pulang buat ngambil baju, niatnya balik lagi besok pagi. Tapi pas balik ke klinik, klinik itu udah sepi, kotor, kumuh, gak kerawat. Dia nyari istrinya gak ketemu, dan ada satu ruangan kaya ruang mayat gitu dan istrinya sama anaknya lagi nangis di pojokan. Dan setelah dia tau, Ternyata emang klinik itu udh lama banget gak di pake.

  4. Cerita rumah sakit hantuny mirip cerita kaya di filem malam satu suro tahun 2018 yang di ceritany melahirkan di rumah sakit yang padahal udah gk kepake/udah terbengkalai.

  5. Nyesel guwe baru kesini dan baru jadi susbricber nya bang Raditya .. ternyata doi udah ngundang Kisah Tanah Jawa donng! .
    03 Oktober 2019 . 03:20(malem).

  6. om hao berusaha menjelaskan agar bang dika faham n mngetahui ilmu baru. apa jawabannya bang dika? "gue kagak ngerti sama sekali dari tadi"
    suweeee'. wkwkwkwk

  7. Sy klo mau msuk ke kuburan selalu pusing asli langsung berat tp alhamdulillah gak terjadi apa2 cuma pusing aja,itu ad pengaruh sm paranormal gitu gak yah? Sy jg kdang heran sndiri

  8. Iya baru nyadar sy juga bang radit. Kadang candaannya bang radit buat makhluk2 itu juga nyinggung hati mereka. Amit sewu mas πŸ™. Kalau buat makhluk2 'lawas'. Candaan yg seperti itu tuh kurang sopan. πŸ™πŸ™

    Di bahas nda apa2 tp jangan seolah2 mengolok2πŸ™πŸ™.
    Trims

  9. Baru kali ini gua merinding,jadi takut,was" saat nonton paranormal exsperiens sebelumnya gk takut sama sekali,anjir lah good job buat mas nya yang pake kostum bedahπŸ˜‚πŸ‘

  10. Bang dika, ini only me atau yg lain jg ngedenger.. di menit 8.53 ada suara nafas laki-laki entah nafas kayak ngorok atau bukan. Tp itu jelas. Mungkin kameraman. Tapi, suaranya strange. Dua kali aku replay, and it was so obvious 😟

  11. Di daerah gw Kota mataram Lombok juga pernah ada kejadian ibu hamil di bantuin ngelahirin sama makhluk astral nama rumah sakitnya rumah sakit umum mataram dulu pernah kebakaran dan ditinggalin

  12. Om hao : "disini ada 7 kuntilanak loh"

    Bang dika : "betapa santainya dia. 7 kuntilanak loh"

    Mon maap bang gw ngakak 🀣🀣🀣

  13. Rangkuman suara suara aneh hasil komentar dari video ini:

    βšͺ8:49 suara nafas

    βšͺ44:13 suara cewe halus

    βšͺ46:32 suara cewe ikutan ketawa tipis

    βšͺ48:44 suara cewe sama seperti yg menit 44:13 ketawa kecil "hee"

  14. Gua sih gak percaya bg, setelah gua liat itu cuma permainan energi aja, dia bisa bawa frekuensi negatif' hati2 yg kaya gitu gak baik, malah membuat tempat lu makin angker nanti

  15. Menit 8.51 coba dengerin ada yg aneh suara nya. Apa gua yg salah denger ya? Mohon bantu jawab mas dikaπŸ™. Pake headset biar jelas😁

  16. Om hao ini keren sih bsa komunikasi sama hantu2 yg berbeda bahasa, klo hantu nya jepang komunikasi nya om hao bhsa jepang, klo hantu nya belanda komunikasi nya bhsa belanda… Kerenn…

  17. Saran aja nihh atau masukan..
    "klo mereka memang mau menyampaikan cerita dan ingin "eksis"..
    Kasih laptop aja biar mereka ngetik sendiri cerita masa lalu nya.. πŸ˜‰

  18. Aneh banget, tadi katanya yg bantu persalinan itu hanya residual energi bukan mahluk(halus/jin), tapi kok malah ngundang si dokter federik kesitu, brarti apaaa,..hmmmmm? Semua itu Jin (kalaupun benar kejadian membantu persalinan itu terjadi)

  19. Bang lanjutin yg ini dong. Sama @kisahtanahjawa karena om haow yg paling bisa beri penjelasan yg logis. Dan ilmiah

  20. Itu yg cerita ibu2 melahirkan perasaan prnh dibikin film ya yg di oh ternyata di transtv itu bkn sih?? Atau apaa gtu satu lagi gue lupa

  21. Om hao ini kalau gua liat dari pertama kali mirip mantan gua dong wkwkwk tapi namanya bukan hao tapi tomo, apakah mantan gua berubah nama? Wkwk hehehe maaf om hao.. tapi ini beneran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *